Kamis, 18 Agustus 2016

Kata Bijak Cinta Karya Kahlil Gibran Terbaru 2016

Kata Bijak Cinta Karya Kahlil Gibran Terbaru 2016 - Kami akan sajikan beberapa kata bijak cinta karya kahlil gibran terbaru 2016. Anda bisa membaca beberapa kata bijak cinta yang akan saya bagikan pada dibawah ini anda bisa membagikan sebuah kata bijak cinta karya kahlil gibran terbaru, silakan simak kata bijak cinta dibawah ini Kata Bijak Cinta Karya Kahlil Gibran Terbaru 2016

Kata Bijak Cinta Karya Kahlil Gibran Terbaru 2016




Bagi beberapa penggemar pasti tidak asing dengan kahlil gibran, beliau adalah seorang pembuat kata kata romatis yang sangat terkenal di dunia, bahkan kata kata bijak cinta banyak orang yang menggunakan kata kata dari beliau, bagi anda yang ingin mengetahui kata kata bijak cinta karya kahlil gibran beliau silakan bisa membaca 16 kata bijak cinta karya kahlil gibran terbaru 2016 dibawah ini


1. Bangsa: Manusia terbagi dalam bangsa, negara dan segala perbatasan. Tanah air ku adalah alam semesta. Aku warga negara dunia kemanusiaan.

 2. Bicara Wanita: Bila dua orang wanita berbicara, mereka tidak mengatakan apa-apa, tetapi jika seorang saja yang berbicara, dia akan membuka semua tabir kehidupannya.

3. Berjalan Seiringan: Aku akan berjalan bersama mereka yang berjalan, karena aku tidak akan berdiri diam sebagai penonton yang menyaksikan perarakan berlalu.

 4. Cermin Diri: Ketika aku berdiri bagaikan sebuah cermin jernih di hadapanmu, kamu memandang ke dalam diriku dan melihat bayanganmu. Kemudian kamu berkata, Aku cinta kamu. Tetapi sebenarnya, kamu mencintai dirimu dalam diriku.

5. Doa: Doa adalah lagu hati yang membimbing ke arah singgahsana Tuhan meskipun ditingkah oleh suara ribuan orang yang sedang meratap.

 6. Dua Hati: Orang yang berjiwa besar memiliki dua hati, satu hati menangis dan yang satu lagi bersabar.

7. Diri: Dirimu terdiri dari dua, satu membayangkan ia mengetahui dirinya dan yang satu lagi membayangkan bahwa orang lain mengetahui ia.

 8. Falsafah Hidup: Hidup adalah kegelapan jika tanpa hasrat dan keinginan. Dan semua hasrat -keinginan adalah buta, jika tidak disertai pengetahuan . Dan pengetahuan adalah hampa jika tidak diikuti pelajaran.  Dan setiap pelajaran akan sia-sia jika tidak disertai cinta.

9. Hati Lelaki: Ramai wanita yang meminjam hati laki-laki, tapi sangat sedikit yang mampu memilikinya.

 10. Harta Benda: Harta benda yang tak punya batas, membunuh manusia perlahan dengan kepuasan yang berbisa. Kasih sayang membangunkannya dan pedih peri nestapa membuka jiwanya.

11. Hutang Kehidupan: Periksalah buku kenanganmu semalam, dan engkau akan tahu bahwa engkau masih berhutang kepada manusia dan kehidupan.

 12. Inspirasi: Inspirasi akan selalu bernyanyi; kerana inspirasi tidak pernah menjelaskan.

13. Ilmu Agama: Ilmu dan agama itu selalu sepakat, tetapi ilmu dan iman selalu bertengkar.

 14. Jiwa: Tubuh mempunyai keinginan yang tidak kita ketahui, mereka dipisahkan kerana alasan duniawi dan dipisahkan di ujung bumi. Namun jiwa tetap ada di tangan cinta… terus hidup… sampai kematian datang dan menyeret mereka kepada Tuhan.

15. Kehidupan: Sebab kehidupan tidak berjalan mundur, pun tidak tenggelam dimasa lampau.

 16. Kerja 1: Kerja adalah wujud nyata cinta. Bila kita tidak dapat bekerja dengan kecintaan, tapi hanya dengan kebencian, lebih baik tinggalkan pekerjaan itu. Lalu, duduklah di gerbang rumah ibadat dan terimalah derma dari mereka yang bekerja dengan penuh suka cita.

Diatas adalah kata bijak karya kahlil gibran terabru 2016, dimana anda dapat membaca karya kahlil gibran yang sudah saya berikan diatas dimana karya nya sudah sangat terkenal di dunia selamat mebaca kata bijak cinta hasil karya kahlil gibran sob.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Bijak Cinta Karya Kahlil Gibran Terbaru 2016

0 komentar:

Posting Komentar